Pengertian Ringkasan

Pernahkan kalian membaca buku yang sangat tebal? kira-kira gimana sensasi bacanya? Pasti ada rasa malas, boring, ngantuk. Jujur aja deh! Itu semua wajar!  apalagi kalo alurnya monoton ya....
Habib
4 min read

√ 5 Senjata Tradisional Jambi | Keunikan Beserta Ciri-cirinya

Hallo kawan milenial, Pada artikel kali ini saya akan membahas senjata tradisional lagi nih, kali ini yang akan saya bahas yaitu daerah Provinsi Jambi, kelanjutan dari artikel yang...
Habib
4 min read

All Stories

√ 7 Rumah Adat Jawa Timur | Filosofi,…

Rumah Adat Jatim – Indonesia adalah negara yang memasuki posisi ke-5 untuk kepadatan penduduk terbanyak di dunia, Setelah negara brazil yang menepati posisi ke-4...
Habib
6 min read

√ 7+ Rumah Adat Sumatera Selatan | Filosofi,…

Sumatera Selatan merupakan salah satu provinsi yang terdiri dari banyak suku sehingga memiliki berbagai macam rumah adat. Hampir seluruh wilayah di Indonesia memiliki rumah...
Habib
5 min read

Rumah Adat NTT | Keunikan, Fungsi, Filosofi Beserta…

Nusa Tenggara Timur merupakan provinsi yang di Indonesia yang terletak dibagian tenggara Indonesia yang beribukota di Kupang, Timor Barat. Provinsi Nusa Tenggara Timur terkenal...
Habib
6 min read

Seni Peran | Pengertian, Gaya, Unsur Beserta Teknik…

Pengertian Seni Peran – Dalam kehidupan bermasyarakat banyak sekali hal-hal yang berkaitan dengan peran, namun tahu gak sih sebenarnya peran itu sendiri apa? Ya,...
Habib
6 min read

Seni Ukir | Pengertian, Sejarah, Perbedaan, dan Pembagian…

Pengertian Seni Ukir – Mungkin kalian pernah melihat kursi atau meja dengan ukiran yang sangat indah. Itu adalah salah satu hasil dari sebuah karya...
Habib
6 min read

Seni Rupa Terapan | Pengertian, Sejarah, Jenis dan…

Pengertian Seni Rupa Terapan – Masyarakat mungkin sudah tidak asing dengan kata seni apalagi seni rupa. Di kehidupan sehari-hari tanpa disadari masyarakat selalu hidup...
Habib
6 min read

Seni Rupa Modern | Pengertian, Sejarah, Aliran Seni…

Pengertian Seni Rupa Modern –  Masih seputar seni, seni adalah sebuah hasil karya yang dibuat oleh manusia yang memiliki nilai keindahan dan bisa dinikmati...
Habib
5 min read

Seni Rupa Murni | Pengertian, Fungsi, Jenis Beserta…

Pengertian Seni Rupa Murni – Seni adalah semua hal yang diciptakan manusia yang memiliki nilai keindahan dan membantu membangkitkan semangat serta perasaan bahagia seseorang....
Habib
7 min read

Jenis-jenis Seni | Pengertian, Fungsi, Jenis, Beserta Contohnya

Jenis-jenis Seni – Mungkin disini kalian sudah ada yang pernah mendengar kata seni, akan tetapi apakah kalian tau apa sebenarnya arti  seni ? Memang...
Habib
5 min read